Sawojajar. Hari Kamis 01 Oktober 2020, launching toko oleh oleh PKK desa Sawojajar, yang dihadiri oleh bapak Kepala Desa Sawojajar, ketua BPD beserta anggota, ketua LPM beserta anggota, pendamping desa serta staf desa sawojajar. Kegiatan merupakan salah satu wadah bagi masyarakat Sawojajar dalam pemasaran produk ungulan desa melalui UMKM yang memegang saat ini menjadi peranan penting guna meningkatkan perekonomian desa disaat pandemi covid 19 desa Sawojajar.

Hj.Siti Zaenab,Sp selaku ketua PKK desa Sawojajar sangat berantusias dan sangat optimis sekali kedepanny a toko oleh oleh ini sangat membantu bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Bapak Hi.Mulyanto selaku kepala desa dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat bisa menciptakan peluang bisnis yang ada sehingga dapat meningkatkan perekonomian desa sesuai dengan moto desa sawojajar yaitu SAWOJAJAR MAKMU, dan beliau berharap agar masyarakat desa sawojajar mencintai produk yang dihasilkan masyarakat nya sendiri yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian

By Admin Desa

Facebook Comments
(Visited 81 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *